liburan murah ke kupang


Pernahkah liburan ke Kupang?
Kupang merupakan kota di Nusa tenggara Timur, kota yang indah, cuacanya agak panas karena dekat dengan pantai yang biru dan jernih. Labuan bajo merupakan bagian dari NTT. Kupang memiliki potensi pariwisata yang bagus karena ada laut yang jernih, sunset yang indah. Saya pernah ke Kupang 2 kali karena tugas dari kantor jadi deh liburannya murah. ha..haa.
Pesawat ke Kupang memang mahal mungkin karena jarak yang jauh sehingga harganya mahal, tipsnya jika ingin liburan ke Kupang yaitu membeli tiket pesawat jauh-jauh hari.
Apa saja yang didapatkan saat liburan ke Kupang?
Saat kita berangkat kita akan melihat sunrise di pesawat dan melihat hamparan lampu kota Jakarta yang indah. Saat sampai kita akan disambut oleh laut dan udara yang panas.
Kita akan tiba di Kupang sekitar jam 11 siang, oleh sebab itu lebih baik kita istirahat dan memilih hotel yang dekat dengan laut. Saat sore hari kita akan mendapatkan sunset yang indah di hotel.
Kota Kupang bukan kota yang besar jadi kita dapat mengelilinginya seharian.

  


tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan, kupang, sunset, sunrise, jakarta, travelling, travel, liburan murah, murah, liburan, sunset, sunrise, indonesia, pantai, laut biru, video, foto,

Komentar

Postingan Populer