Liburan murah ke kupang dan tipsnya


Kupang bukan merupakan tujuan wisata, kupang berbeda dengan labuan bajo. Dari kota Kupang untuk ke Labuan Bajo kita harus naik pesawat lagi. Kupang kota yang indah dan bersih. Untuk mencapai Kupang dari Jakarta kita membutuhkan waktu 3 sampai 4 Jam dengan pesawat terbang. Saya lebih suka menggunakan pesawat yang langsung untuk menuju Kupang karena tidak perlu transit dan ribet kembali. 
Dalam perjalanan menuju Kupang kita akan melihat sunrise karena biasanya pesawat ke Kupang di dini hari sekitar jam 4 atau 5 pagi. Kita akan melihat diatas pesawat pemandangan sunrise yang indah dan apalagi ditemani kopi hitam, azib banget deh, coba aja kalau ga percaya?..ha..haa.
Sampai di Kupang sekitar jam 10 atau jam 11 siang, kita akan merasa lelah karena berangkat dari jakarta dini hari, lebih baik kita beristirahat terlebih dahulu karena lelah.
Liburan ke Kupang lebih baik memilih hotel yang ada di dekat pantai karena kita akan melihat pantai dan laut yang indah dan biru dari jendela kamar, hal ini ga mungkin kita dapatkan di Jakarta..he..hee.
Jasa travel di Kupang masih kurang banyak jadi lebih baik kita telah menyewa mobil agar memudahkan kita jalan-jalan di Kupang selain itu sebelum berangkat kita juga telah menentukan tujuan wisata di Kupang. Kota kupang bukan kota yang besar jadi kita bisa menikmati kota kupang seharian atau dua hari.
Untuk melihat video sunset dan sunrise di kupang bisa melihat di chanel youtube saya "papi Putri family" atau follow instagram "ak23(Andy kurniawan23). 

tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan,liburan, murah, liburan murah, travelling, kupang, indonesia, jalan, jalan jalan, sunrise, sunset, pantai, liburan, holiday, jakarta, pesawat, hotel, pantai, laut, biru

Komentar

Postingan Populer