Ebook mengubah diri?


Ebook Titik Nol Kehidupan dibuat berdasarkan pengalaman penulis dalam proses mengubah dirinya menjadi lebih baik. 

Proses mengubah dirinya sekitar 2-3 tahun. Dahulu penulis selalu menunda melakukan sholat dan tidak berjamaah di masjid. Proses mengubah diri penulis melalui pendekatan memperdalam agama dengan cara yang sederhana dan simple.

Penulis belum mengerti apa sebenarnya kebahagiaan itu, semua kebutuhan penulis selama ini selalu terpenuhi, tetapi suatu saat penulis merasa jenuh dan terasa hampa hatinya dan selalu merasa kurang dan kurang terus, sehingga penulis mencoba mencari apa sih kekurangan dalam kehidupannya, mengapa hatinya tidak merasakan ketentraman walau memiliki uang yang cukup?

Proses mengubah diri penulis dilakukan dengan proses yang panjang, hidayah datang saat penulis membaca Surah Ar-rahman saat Allah bertanya kepada manusia, “Nikmat Tuhan Yang Manakah Yang Kau Dustakan?” setelah berkali-kali diulang terus, penulis menangis.

Dari hal itulah penulis ingin mengenal Allah melalui ibadah dan Al Qur’an, walau saat itu penulis telah beragama Islam selama dua sampai tiga puluh tahun, tetapi penulis belum pernah tahu isi surah Ar-Rahman.

Proses tersebut dapat dibaca di ebook “ Titik Nol Kehidupan” yang anda dapat beli di play store, scoop, wayang force dan itunes hanya 15 ribu rupiah. Ebook ini bukan hanya untuk umat muslim tetapi juga untuk non muslim, mengapa? 

Karena ebook ini adalah proses mengubah diri seseorang yang tadinya tidak terlalu peduli dengan agama yang dianutnya menjadi lebih mengenal Tuhannya. Apakah ada keinginan anda untuk mengubah diri?, Adakah waktu kita untuk menganalisa diri kita?


Dalam ebook Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan dipastikan anda dapat mengetahui proses mengubah diri, arti kesehatan, arti seorang anak, arti kehidupan dan proses melawan dan mengenal diri anda, arti sedekah dan lain-lain.


Ebook yang saya tulis :

15 menit mengenal diri di Google Play Store atau di Wayang Force atau di Getscoop berisi tentang proses mengubah dan mengenal diri sendiri, proses tersebut membutuhkan waktu hampir 2 tahun dan semua itu penuh dengan suka dan duka, bagaimana proses tersebut terjadi?

Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes
Berisi tenting nilai kehidupan yang dipadukan dengan foto-foto traveling ke paris, garut, dan lain-lain. Tulisannya tidak terlalu banyak tetapi mengena di hati, benarkah? 


Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan
Berisi Pengalaman mengubah diri dari manusia yang kadang melupakan Tuhan menjadi manusia yang ingin mengenal Tuhan dan membuat hidup menjadi lebih berarti dan bermakna, bagaimana proses tersebut?

Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .


Versi bahasa inggris happiness is simple di Scoop.com atau di Amazon.com
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?

Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?


Pengalaman dalam membangun bisnis online sekaligus berbagi waktu untuk Tuhan, keluarga, anak dan  bagaiamanakah caranya?

Berisi untuk mengajak umat muslim agar bersatu dalam memajukan perekonomian umat muslim serta membatu anak yatim dan fikir miskin, bagaimanakah caranya?
Untuk pengguna apple dan iTunes bisa beli di wayang force  dan get scoop yah..

Tag:


Bahagia, happy, tips, tips bahagia, cinta, amazon, kdp amazon, cinta, putus, move on, scoop, sayang, putus, apple, itunes, google, play, store, free, gratis, keluarga, anak, ibu, ayah, bunda, free, ebook, e-book,mengubah diri, 

Komentar

Postingan Populer