Indonesia

Di siang yang panas ini, rasa kantuk mulai datang dan membuat ingin memejamkan mata, tetapi tidak boleh kulakukan.

Siang ini saya berfikir tentang kemajuan negeri Indonesia ini terutama kepada teman-teman yang berada di luar negeri. Banyak orang Indonesia yang berpendidikan tinggi ingin pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya dan ingin mengabdi untuk negara tercinta Indonesia.

Hal ini terfikir oleh saya setelah banyak pelatih bulutangkis atau bekas atlet Indonesia yang melatih negara lain, mengapa mereka melakukan hal tersebut?

Apakah mereka tidak mencintai Indonesia?
Apakah mereka menghianati Indonesia?

Menurut saya mereka mencintai Indonesia, mereka lebih memilih tinggal di Indonesia dengan cuaca yang lebih bagus, makanan yang nyaman di lidah sejak kecil.

Indonesia tanah airku
Indonesia aku rindu
Ingin mencium bau tanahmu 
Ingin merasakan makanan kecilku
Aku ingin mengabdi di Indonesia
Ingin berkumpul dengan saudara-saudaraku
Tetapi...
Aku belum bisa kembali..
karena banyak hal..
Indonesia aku rindu..
Aku ingin makan tempe..Indonesia




Komentar

Postingan Populer