motor honda ditabrak mobil

 Saya penasaran ngevlog dengan gopro 8, rasa penasaran saya terutama memang harus pakai adapter untuk extenal mic yang lumayan mahal. kemudian saya ujicoba ngevlog dengan mematikan mic di gopro 8 dan merekam suara di hp. Hal ini saya lakukan karena saya ingin tahu suara saya saat motovlog dan teman saya suara jernih walau tidak dengan camera action gopro.#motor #vario

tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses , motor, ninja, ninja 2 tak, motovlog, kawasaki, ninja rr, ninja 2 tak, honda, vario,kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan, honda, motor, motor honda, motor vario, vlog, gopro, youtube, youtuber, mobil, tabrak, jakarta, indonesia, pulang kantor, kerja

Komentar

Postingan Populer