Dekat kepada Allah saat tertimpa musibah?


Kita biasanya akan lebih taat beribadah saat kita mengalami musibah, mengapa?
Karena disaat kita tertimpa musibah kita membutuhkan pertolongan dan biasanya saat kita sedang tertimpa musibah jarang teman atau sahabat yang mau dekat dengan diri kita, kadang juga ada yang ditinggal sendirian.

Apakah kita taat beribadah saat kita hanya disaat sulit saja?
Apakah kita berfikir bahwa setiap hari kita menghirup udara dengan gratis?
Sadarkah kita bahwa akhir dari kehidupan adalah kematian, apakah bekal kita untuk menghadapi kematian?

Sebuah pengalaman saat suatu malam naik pesawat dan pesawat tersebut rusak dan saya harus menggunakan masker oksigen dan saat itulah saya sadar bahwa ibadah saya masih sangat jauh dari sempurna, saya masih memiliki anak yang harus di didik untuk mengenal Islam dan beribadah kepada Allah, saat itu semua kesalahan dan dosa yang telah saya lakukan seakan datang menghampiri dan mengingatkan diri saya bahwa begitu banyak kesalahan dalam kehidupan yang telah saya lakukan. Proses mengubah diri dan mengenal diri serta mencoba memperdalam islam saya tulis di ebook 15 Menit Mengenal Diri  . Silahkan baca gratis di link diatas.

tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan, kehidupan, islam, gratis

Komentar

Postingan Populer