cara mengenal diri dengan sholat berjamaah



Apakah kita telah mengenal diri kita?
Apakah kita telah mengenal ajaran islam?

Semua orang di Indonesia pasti beragama dan sebagian besar beragama Islam termasuk diri saya. Islam agama yang saya anut merupakan bawaan dari orang tua atau agama keturunan. Saya mengenal ajaran Islam harus sholat, mengaji, puasa, zakat, berbuat baik kepada orang lain, sedekah untuk anak yatim dan lain-lain. Tahukah kita tentang makna dan arti sholat?, bisakah kita menikmati sholat dan ibadah kita yang lain? 


Proses untuk mengubah diri saya dan proses untuk mengenal islam dengan cara sederhana berawal dari kecelakaan pesawat terbang yang sedang saya naiki, saat itu pesawat terbang mesinnya rusak sehingga saya harus menggunakan masker oksigen dan saat itu dalam bayangan saya adalah kematian, semua dosa dan perbuatan saya seakan di review kembali dan muncul di otak saya, saya manusia penuh dengan dosa dan saya saat itu baru saja memiliki seorang putri yang sangat lucu, saya ingin membesarkannya dan mendidiknya. Apakah kita telah mengenal makna dari ibadah kita?
Kita tidak pernah tahu kapan waktunya meninggal, sakit dan menderita, apakah kita sudah siap menerima hal tersebut?

Dari pengalaman kecelakaan pesawat saya berusaha untuk mengubah diri saya, saya mencoba melaksanakan sholat tepat waktu setiap hari, hal itu tidak mudah, proses dan pengalaman menjalankan sholat 5 waktu tepat waktu dan berjamaah rupanya tidak mudah dan penuh dengan tantangan. Selain itu saya berusaha untuk menikmati semua ibadah yang saya kerjakan, seperti membaca Al Qur'an setiap hari, sedekah setiap hari, semua pengalaman dan proses tersebut ada di ebook  15 Menit Mengenal Diri  atau di Getscoop . Silahkan baca gratis di link diatas.

Keuntungan mengenal diri sendiri :
1. Anda lebih bijaksana
2. Anda lebih mengetahui prioritas
3. Anda lebih seimbang antara kehidupan dunia dan akhirat
4. Tidak mudah menjadi fanatik atas ajaran islam tertentu
5. Anda lebih menikmati ibadah yang dikerjakan.
6. Mengenal ajaran islam dengan cara yang sederhana dan murah
7. Lebih menghargai orang tua dan keluarga

Maukah anda mendapatkan keuntungan tersebut? 
Silahkan baca gratis e-book  15 Menit Mengenal Diri  atau di Getscoop
tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan



tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer