liburan murah di kota bandung dan happy


Akhir tahun ini saya berencana ingin liburan bersama keluarga untuk ke jogja tetapi batal karena kami kurang persiapan dan kami baru mendapatkan cuti pekerjaan di saat sudah menjelang hari liburan, sehingga akhirnya tempat yang menjadi tujuan liburan kami adalah Bandung, karena dekat dengan Jakarta selain itu juga mudah aksesnya bisa dilalui oleh kendaraan pribadi. 
Untuk liburan kali ini kami tidak memiliki target mau kemana saja tetapi kami ingin di kota bandung dan di lembang. 
Dari tanggal 23 Desember 2016 kami sudah di kota Bandung, kami menikmati hotel saja dan kolam renang karena tidak ingin terkena macet jika menuju ke lembang saat-saat ini.


Menikmati hotel sambil beristirahat dan menikmati kolam renang yang jernih dan ramah pelayanan yang dberikan oleh hotel Patra Jasa Dago, kami memilih di Dago agar mudah akses kemana-mana selain itu saya lebih menguasai daerah dago.


Saya suka memotret dan suka hunting foto, selain untuk olahraga juga untuk memenuhi hasrat memotret, salah satu tempat yang asik dan penuh dengan kejutan adalah di daerah gedung merdeka dan masjid raya Bandung. Suasana tempo dulu masih terasa dan selain itu pemberdayaan masjid dijadikan tempat rekreasi membuat saya kagum dengan Bandung. Siang hari belanja di rumah mode dan malam hari makan malam di reunion house.

Makan malam di reunion house dengan view lumayan cantik dan makan steak yang welldone membuat saya betah, harganya lumayan dengan tempat dan nikmatan steak menurut saya sesuai.


Setelah makan malam , keesokan paginya saya hunting foto di daerah dago atas, begitu indah dan membuat saya ingin terus menekan lensa kamera.
Setelah jalan-jalan ke dago atas kemudian saya menikmati car free day di dago.


Menikmati car free day yang berbeda di kota Bandung dengan Jakarta terutama udara yang terasa segar dan orang-orang yang ramah, selain itu harganya tidak mahal-mahal, siang hari kami makan di rumah makan bancakan dan berakhir di hotel sampai malam hari.
Liburan kami sekeluarga dibagi dua tahap yaitu kota bandung dan lembang, kami memilih hal seperti ini agar tidak terlalu lelah dan tidak mengalami kemacetan, karena kami liburan di bandung selama 7 hari.  Tunggu yah pengalaman menginap di rumah seniman lembang..ha..haa.






tag: Cara untuk hidup bahagia, ebook, e-book gratis, tips, tips kehidupan, tips menjalani kehidupan, tips keharmonisan keluarga, keluarga, ayah, ibu, anak, pacar, cinta, sex, hidup, handphone, gratis, playstore, game, sukses, sukses kehidupan, islam, muslim, ahok, pemilu, uang, gratis, murah, meriah, uang, cara untuk hidup sukses, tulisan, pengalamaan, sharing, berbagi, indah, foto, pemandangan, cerita, kehidupan, cerita sukses, ,indonesia, keluarga, harmonis, islam, muslim, allah, god, tuhan, seks, keluarga, indonesia, foto, twitter, facebook, cara, tips, bahagia, anak, waktu,dki, pemimpin, sholat, puasa, tahajud, dream, kegagalan

Komentar

Postingan Populer