tips agar selalu bahagia




Semua orang di dunia pasti pernah merasa tidak bahagia, merasa lelah, merasa kesal, boring, sedih dan lain-lain. Sedih jika diputusin pacar, sedih ditinggal sama orang yang kita kasihi seperti orang tua, tetapi bisakah kita menerima keadaan tersebut?. Kita boleh merasakan marah, kesal, sedih tetapi jangan terlalu berlarut-larut apalagi membuat diri kita depresi. 
Nikmatilah detik ini dan terima keadaan tersebut, mungkin bicara mudah tetapi yang mengalaminya terasa begitu berat. Mengapa?
Karena kita tidak menerima keadaan dan masih berharap keadaan itu akan berubah dan sesuai dengan keinginan kita, tetapi jika kita berfikir itu tidak mungkin terjadi. 
Tipsnya agar selalu bahagia:
1. Beli Ebook Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .
Versi bahasa inggris happiness is simple di Scoop.com atau di Amazon.com

2. ha..haa, masa disuruh beli ebook. Sebuah pengalaman kadang malas kita pelajari dan malas kita baca, jika suatu saat telah kita rasakan baru kita mencari tahu jawabannya..he..hee.
3. ini tipsnya terima keadaan dan detik yang kita miliki saat ini walau terasa pahit dan menyakitkan di hati jangan dilawan perasaan tersebut, jika perlu menangis menangislah, jika perlu teriak teriaklah, jika perlu tertawa tertawalah, jangan ditahan perasaan kita ungkapkan dan salurkan.
4. Berbagilah kepada orang lain tentang perasaan kita atau curhat deh sama orang terdekat kita seperti orang tua, suami atau istri agar diri kita terasa lebih lega.





tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis,lampu giok, giok terbaik, batu giok, lampu giok antik, jade stones,jade stones antique,jade best,batu akik,jual batu akik langka,batu akik gambar,jual batu akik gambar,jual lampu giok antik,jual batu giok,jual batu pancawarna,jual batu akik unik,harga batu akik,harga batu akik pancawarna,harga batu akik gambar, puisi,tip, tips,suami, istri, adam, hawa, cerita, 15, menit,testimoni, Art,Jual,harga,Barang, antik, batu permata, koleksi, harga, batu,akik,uang kuno, asesoris, aksesoris, puisi, ebook, download,antik, gambar batu, gratis ,batu akik, jual batu permata, uang kuno, Indonesia,batu murah, batu mulia,batu alam, batu, free, gratis ebook, adam,hawa menulis,tulisan,karya,anak, puisi, hiburan, seni, antik, barang,islam, rakyat, masyarakat, jokowi, prabowo, jk, hatta, facebook, twitter, youtube, tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis, keharmonisan, keluarga, tips, wanita, pria, mengubah, diri, ibu, sayang, cinta, mesra, sexy, 15, menit, wanita, pasangan, sayang, ebook, gratis, free, titik, nol, kehidupan, happiness, simple, e-book,

Komentar

Postingan Populer