Ebook Sisi lain yang terlupakan dan ebook gratis

Sebenarnya apa sih yang sering kita lupakan?
Waktu, orang yang berjasa kepada diri kita, kematian, kenikmatan yang kita miliki sehingga kadang kita merasa kurang dan kurang terus dan lupa dengan apa yang telah kita miliki.

Waktu yang kita ingat adalah waktu untuk bisnis, meeting dan waktu untuk kerja dan kerja lagi, saat harus istirahat, lupa akan makan siang, lupa waktu sholat tepat waktu dan malah menunda-nunda sholat, karena pekerjaan yang menumpuk sehingga mag menjadi kambuh, dan lupa bahwa kita memiliki Allah yang selalu sayang kepada kita, buktinya nafas kita gratis, bayangkan kalau kita bernafas dengan tabung oksigen di rumah sakit, kita harus bayar, menderita dan terkekang karena tidak bisa kemana-mana seakan dipenjara.

Banyak orang mengejar waktu, sehingga harus melanggar lampu merah, atau melanggar palang jaga kereta api, atau tidak memberi jalan kendaraan lain karena terburu-buru, mengapa sih kita buru-buru?, telat ke kantor karena sudah janji dan meeting, tetapi haruskah kita abaikan keselamatan kita?, mengapa sih kita mudah berbuat janji dan menyepelekan keselamatan diri kita?, saat sudah sial dan celaka masuk rumah sakit baru deh menyesal, itulah yang sering kita lakukan, selalu menyesal belakangan tetapi apakah kita mau mencegah hal tersebut dengan mengenal kebutuhan diri kita, mengetahui kapan kita harus istirahat bekerja, berbagi waktu dengan orang tua, anak, istri dan berterima kasih kepada asisten rumah kita yang selalu mencuci, membereskan rumah dan membuat pakaian kita menjadi rapi. 

Cerita dan pengalaman saat pengalaman sakit diluar negeri dan tanpa tahu pin atm, uang seadanya dan cerita tentang tak bisa berjalan karena diambil kenikmatan untuk berjalan. Semua itu pengalaman yang tak mungkin saya lupakan dan saya belajar dari pengalaman tersebut, apakah anda mau belajar dari pengalaman tersebut? 

Mencegah lebih baik daripada mengobati, semua pengalaman tersebut ada di Ebook Sisi Lain Yang terlupakan di google play store. Anda bisa memilikinya seumur hidup anda. Semua itu adalah pilihan anda, penyesalan selalu datang belakang dan ebook Sisi Lain Yang terlupakan merupakan ebook meminimalisasi penyesalan kita.


Ebook yang saya tulis :

15 menit mengenal diri di Google Play Store atau di Wayang Force atau di Getscoop berisi tentang proses mengubah dan mengenal diri sendiri, proses tersebut membutuhkan waktu hampir 2 tahun dan semua itu penuh dengan suka dan duka, bagaimana proses tersebut terjadi?

Ebook Point Of Life di google play atau di Getscoop.com dan itunes berisi tentang nilai-nilai kehidupan yang dipadukan dengan foto-foto traveling ke dalam dan luar negeri sehingga tidak membosankan pembaca, karena selain tulisan ada foto juga, benarkah?

Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan
Berisi Pengalaman mengubah diri dari manusia yang kadang melupakan Tuhan menjadi manusia yang ingin mengenal Tuhan dan membuat hidup menjadi lebih berarti dan bermakna, bagaimana proses tersebut?

Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .


Versi bahasa inggris happiness is simple di Scoop.com atau di Amazon.com
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?
Pengalaman tentang pencarian arti bahagia, dasar dari kebahagiaan dan hal-hal yang dapat membuat diri merasa bahagia, kadang kita berfikir bahwa bahagia itu jika sudah mendapatkan ini atau itu tetapi setelah mendapatkannya apakah kita bahagia?

Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Semua orang tua ingin sekali membuat anak bahagia, cukup segala kebutuhan hidupnya, sekolah yang ditempat terbaik dan lain-lain, banyak kita rela mengorbankan waktu untuk memenuhi kebutuhan  itu, tetapi apakah kita juga memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang?


Pengalaman dalam membangun bisnis online sekaligus berbagi waktu untuk Tuhan, keluarga, anak dan  bagaiamanakah caranya?

Berisi untuk mengajak umat muslim agar bersatu dalam memajukan perekonomian umat muslim serta membatu anak yatim dan fikir miskin, bagaimanakah caranya?
Untuk pengguna apple dan iTunes bisa beli di wayang force  dan get scoop yah..





Komentar

Postingan Populer