proses mendidik anak

Kita pasti ingin anak kita menjadi orang yang sukses, berhasil, berguna bagi nusa dan bangsa, tetapi kadang kita tidak melalui proses dalam membesarkan anak. Kok tidak melalui proses?, kita percayakan anak kita kepada pengasuh. Kita cukupi kebutuhan jasmaninya, kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis, kita lupa bahwa anak juga memerlukan kasih sayang, pelukan, ciuman dan lain-lain setiap hari. Sebuah analogi sederhana saat kita menanam pohon, kita ingin cepat berbuah, buahnya manis dan lezat, setiap hari kita sirami, kita beri pupuk, kita rawat. Nah hal itu yang membuat pohon menjadi tumbuh dan besar serta berbuah manis, jika kita biarkan tumbuhan itu apakah akan berbuah? Pasti akan mati dan tujuan akhir untuk mendapatkan pohon yang berbuah tidak akan tercapai. Bagaimana jika tumbuhan itu adalah anak kita?, apa yang telah kita lakukan agar mereka menjadi anak yang berakhlak, berkarakter dan berbudi luhur?
Jika kita melihat sekarang ini begitu banyak pengaruh dari luar rumah yang dapat diakses oleh anak-anak kita, bagaimana omongan atau nasehat kita dapat didengar jika kita tidak dekat dengan mereka? . Jangan pernah merasa terlambat untuk memulai dan mengubah sesuatu.




tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis,lampu giok, giok terbaik, batu giok, lampu giok antik, jade stones,jade stones antique,jade best,batu akik,jual batu akik langka,batu akik gambar,jual batu akik gambar,jual lampu giok antik,jual batu giok,jual batu pancawarna,jual batu akik unik,harga batu akik,harga batu akik pancawarna,harga batu akik gambar, puisi,tip, tips,suami, istri, adam, hawa, cerita, 15, menit,testimoni, Art,Jual,harga,Barang, antik, batu permata, koleksi, harga, batu,akik,uang kuno, asesoris, aksesoris, puisi, ebook, download,antik, gambar batu, gratis ,batu akik, jual batu permata, uang kuno, Indonesia,batu murah, batu mulia,batu alam, batu, free, gratis ebook, adam,hawa menulis,tulisan,karya,anak, puisi, hiburan, seni, antik, barang,islam, rakyat, masyarakat, jokowi, prabowo, jk, hatta, facebook, twitter, youtube, tips, keluarga, anak, bayi, pendidikan, wanita, suami, istri, keharmonisan, 15, menit, ebook, e-book, free, gratis, bahagia, happiness, simple, muslim, islam, nabi muhammad, allah, main an, iTunes, google play store, wayang, getscoop, mentor, testimony, mengubah diri, mengenal diri, cinta, saying, sex, menolak, sexy, abg, sisi, lain, ibu, ayah, bunda, anak, tangisan, cinta, keharmonisan, kesayangan, wanita, pria, apple, mac, gratis, keharmonisan, keluarga, tips, wanita, pria, mengubah, diri, ibu, sayang, cinta, mesra, sexy, 15, menit, wanita, pasangan, sayang, ebook, gratis, free, titik, nol, kehidupan, happiness, simple, e-book,

Komentar

Postingan Populer