mengapa keluarga tidak harmonis?

Banyak penyebab keluarga menjadi tidak harmonis?



penyebab utamanya adalah tidak adanya kepuasan dalam pelayanan suami atau istri. 
Jika istri di rumah maka sebaiknya ia berdandan saat suaminya pulang kantor, atau menggunakan wangi-wangian saat menjelang tidur. Mengapa demikian? karena suami yang bekerja akan bertemu banyak orang yang wangi, rapi dan cantik. Mungkin tidak tergoda tetapi kan bosan juga kalau ketemu istri di rumah dengan keadaan yang lelah karena telah masak atau kelelahan mengurus anak, hal ini mungkin jadi faktor suami tergoda dengan wanita lain yang selalu dilihatnya cantik dan rapi.
Suami jangan juga terlalu suka bekerja dan menghabiskan waktu diluar rumah, karena tugas seorang suami bukan hanya mencari nafkah secara jasmani saja tetapi juga perlu mendidik anak dan perlu memberikan nafkah rohani seperti memberikan waktu untuk keluarga. 
Jika keluarga tidak harmonis maka akan menyebabkan kerja tidak tenang, lelah saat di rumah, tidak nyaman di rumah dan lain-lain dan yang akan jadi korban adalah anak, mereka akan menangis karena ayah ibunya bertengkar terus, atau mereka akhirnya tidak betah tinggal di rumah. Maukah kita membaca ?
Proses menciptakan keharmonisan keluarga sang suami atau istri harus mengenal dirinya dan keinginannnya, mereka bahagia secara jasmani dan rohani maka akan tercipta keharmonisan keluarga.
Untuk menciptakan keluarga yang harmonis melalui beberapa proses yaitu mengenal diri kita, mengubah diri kita, setelah itu menemukan kebahagiaan diri dan keluarga akan harmonis, semua proses tersebut ada di ebook yang saya tulis yang merupakan proses yang saya jalani dengan keluarga, harganya murah hanya 9.900 sampai 15.000 dan dapat dibeli di itunes, wayang, getscoop.com, google play store.

Proses mengenal diri ada di ebook sisi lain yang terlupakan  


Berisi pengalaman tentang hal-hal yang kadang kita lupakan saat kita sibuk dengan pekerjaan dan bisnis kita, apakah hal yang kita lupakan?
Atau jika ingin membaca tentang Mengubah diri di ebook titik nol kehidupan.

Titik Nol Kehidupan atau bisa juga di wayang force Titik Nol Kehidupan atau di scoop Titik Nol Kehidupan
Kata-kata dari pembaca :

Ebook Kedua : Proses Mencari Kebahagiaan sejati.


Bahagia Itu Mudah !!! atau di google play store Bahagia Itu Mudah !!! atau di getscoop Bahagia itu Mudah  .

Versi bahasa inggris happiness is simple di Scoop.com atau di Amazon.com atau di Playstore

Ebook ketiga: Tentang tips menciptakan keharmonisan keluarga


Berisi pengalaman membangun pernikahan dengan latar belakang status, suku yang berbeda dan lain-lain, tidak mudah membangun keluarga dan tidak sulit juga, asalkan ada pengertian dan lain-lain, bagaimanakah caranya ?

Komentar

Postingan Populer