Ringkasan E-book 15 menit mengenal diri dan bahagia itu mudah gratis

Sebuah pertanyaan sederhana : 
1. Apakah penting kita mengenal diri sendiri?
2. Buat apa kita mengenal diri sendiri ?
3. Kenapa harus mengenal diri sendiri, toh saya telah mengenal diri saya sendiri?
4. Apa keuntungan mengenal diri sendiri, bisa membuat diri kita kaya kah?

Semua itu merupakan pertanyaan-pertanyaan saya saat menulis buku ini. Setelah saya menulis dan mengingat apa yang telah saya tulis, saya mendapatkan manfaat yaitu saya dapat mengetahui tujuan hidup saya dan akhir dari kehidupan saya, sebuah komitmen untuk hidup seimbang antara kehidupan dunia dan akhirat yang sedang saya jalani, sebuah kata syukur karena saya menemukan arti kebahagiaan di hidup saya, sebuah kata syukur yang sederhana yang selalu ingin saya ucapkan yaitu terima kasih Allah atas semua kenikmatan hidup yang saya dapatkan di dunia ini, bisa berjalan, bernafas, bekerja, menangis, bernyanyi, melihat dan semuanya.
Buku "15 menit mengenal diri sendiri" bercerita tentang proses pencarian jati diri saya yang merujuk ke agama Islam, tetapi untuk buku "Bahagia ?...itu mudah !!! dapat dibaca oleh semua orang dari berbagai agama. Daaptkan hanya 9.900 rupiah di 15 Menit Mengenal Diri


Komentar

Postingan Populer