Yamaha Mio Motor Idamanku



Di sore hari yang cerah, sebuah ide untuk menulis tentang salah satu motor idamanku yaitu Yamaha Mio . Dahulu saya berfikir menggunakan motor matik tidak keren dan tidak macho, tetapi padangan tersebut berubah setelah saya menggunakan Yamaha Mio . Motor yang halus tarikannya, irit,cepat dan canggih. Kadang tanpa saya sadari kecepatannya telah mencapai 60 km/jam membuat saya harus menurunkan kecepatannya karena takut terjadi kecelakaan. Kecanggihan yang terasa pada motor Yamaha Mio adalah lampu yang selalu menyala sendiri tanpa perlu kita nyalakan karena otomatis, sehingga kemungkinan di tilang oleh Polisi tidak mungkin terjadi. Yamaha Mio yang mungil dengan desain yang keren membuat saya mudah menembus kemacetan Jakarta tanpa kelelahan yang berarti karena tidak harus melakukan oper gigi.

Pelayanan prima dari dealer Yamaha pernah saya rasakan tanpa tambah biaya untuk pengurusan kesalahan nomor plat motor Yamaha Mio, mau tahu ceritanya…



Motor Yamaha Mio yang diterima rupanya berbeda antara STNK dan nomer plat yang ada dimotor, kami baru mengetahui hal tersebut saat kami berbelanja di salah satu swalayan, setelah selesai berbelanja kami pulang dan saat mau pulang kami menunjukkan STNK dan satpam di syawalan bilang kalau plat nomor itu berbeda dengan STNK, kami kaget karena menurut kami itu sudah betul. Rupanya satpam tersebut benar dan kami menjelaskan bahwa ini benar motor kami. Kami sempat deg-degan karena kejadian itu, saya menelpon dealer atas perbedaan tersebut, keesokan harinya mereka datang dan membawa plat nomor baru yang sesuai dengan STNK tetapi sebelum pegawai dealer memasang plat nomer baru ia juga memeriksa nomor mesin dan nomor rangka motor apakah telah sesuai dengan STNK, alhamdullilah sudah benar semua dan pegawai tersebut kemudian pamit serta meminta maaf atas ketidaknyamanannya, ia menolak saat kami memberikan uang untuk ongkos jalan karena malu dan seharusnya pihak dealer yang memberikan ganti rugi, sungguh sebuah pelayanan yang prima.
Yamaha Mio yang cepat serta mungil dan indah desainnya serta irit membuat kami jatuh cinta dengan produk Yamaha, pelayanan yang prima dari dealer membuat kami semakin jatuh cinta dengan Yamaha selain itu juga pelayanan bengkel resmi Yamaha yang tak pernah berbohong dan berkata jujur saat memperbaiki atau servis motor mio membuat kami merasa bangga dan senang menggunakan motor dari Yamaha serta dilengkapi oleh fasilitas wifi yang memadai membuat saya tak merasa bosan menunggu karena bisa mengakses internet gratis dan bisa update blog yang saya kelola.

Komentar

Postingan Populer